Saturday, February 25, 2012

Hobi Ngebut Ki Joko Bodo dengan Mercedes-Benz SLK


Auto News, Dalam sibuk, Ki Joko Bodo paranormal memiliki semangat untuk mobil sport. Dalam nuansa mistik garasi, aman dari macam mobil sport. Ketika saya mengunjungi kediaman Ki Joko Bodo detikOto, terkesan bahkan elemen yang unik bahwa Borobudur ditawarkan. Ki Joko Bodo diam-diam melihat dia memiliki kendaraan mewah di garasi.

Menampilkan Jaguar hitam dan Mercedes-Benz SLK merah dalam garasi.

"Saya suka terutama kendaraan yang Mercedes Benz SLK, selain mobil kecil juga memiliki mesin yang baik. Penambahan, saya punya Ferrari diparkir di tetapi tidak dari rumah dan Hummer," kata Ki Joko Bodo.

KI Joko Bodo mengaku sangat menyukai program dengan koleksi mobil sport, tentu tidak ada takut.

"Ya, saya suka kecepatan, jadi saya sering mencari di jalan sering ngebut. Kadang-kadang saya suka dan kepancing dipanasin juga," katanya sambil



No comments:

Post a Comment